Sabtu, 27 Oktober 2012

Jika Aku Jatuh Cinta

Jika cintaku padamu adalah cinta buta,
Tinggalkan aku dengan nada kecewa yang tak berdaya kau ucapkan.

Jika cintaku padamu menyebabkan aku lebih jauh dari Allah, Maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang tak berdaya kau lontarkan.

Jika cintaku padamu tidak bisa membawamu ke arah yang lebih baik,maka tutuplah hatimu serapat mungkin untukku.

Namun,
Jika cintaku karena pengabdianku pada ALLAH.
Jika cintaku karena ingin membawamu lebih mendekati ALLAH..
Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku di Surga kelak..
Jangan kau palingkan wajahmu,
Jangan kau tutup hatimu,
Jangan kau tinggalkan diriku,

Karena walaupun cintaku belum sempurna, namun hasrat menyempurnakan cinta bersamamu senantiasa ada..

Bukan mudah meraih cinta yg berbuah pahala..
Biar munajat cinta ini terus bersemadi di hati..

Teringat kata,
Malu kita hanya kepada ALLAH" jika berbuat sesuatu yg bikin ALLAH murka itu patut lebih dimalukan..
Kata yangg ku genggam untuk jadi azimat & penguat semangat dalam menjalani arus kehidupan..
Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga, bila aku di sini berdoa ku harap kau di sana setia..

Aku tak berharap dipertemukan denganmu..
tapi aku meminta dipersatukan dalam cinta-Nya..
Aku tak berharap kesempurnaanmu..
kerana ku ingin melengkapimu dengan kekuranganku..

Yang aku impikan hanya kesempurnaan cinta-Nya...kerana hanya begitulah tak akan ada rasa kecewa di akhirnya.."

..........

Ya Allah… Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Allah… Jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbul Izzati… Jika aku rindu,rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah… Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah… Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu ,telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kokohkanlah ya Allah ikatannya, kekalkanlah cintanya,tunjukilah jalan-jalannya, penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar.

Aamin...Ya Rabbal 'Alamiin......

1 komentar: