Minggu, 26 Agustus 2012

::DEMI CINTA YANG SUCI LAGI MENSUCIKAN.”



“At-Thoyyibu Li At-Thoyyibaats...Wal Khobiitsu Lil Khobitsaats............”

“Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik...dan...Lelaki yang keji hanya untuk wanita yang keji pula.” Insya Allah Ayat Ini Sangat Benar !!!

Jadi bagi Lelaki dan Wanita yang baik-baik tenang az deh !!! Insya Allah kamu akan mendapatkan orang yang baik pula, karena jodoh itu di tangan Allah SWT yang ‘Aalim akan segalanya . Kita Hanya bisa berusaha untuk mencari BELAHAN HATI kita yang sesungguhnya. Inget !!! bukannya yang gak serius Lho...!!!” Pokoknya biar Allah yang mengatur semuanya.



Masa muda memang sangat Indah, penuh warna, Canda tawa dan amat sangat Menyenangkan. Namun banyak godaannya kan ?? Apa lagi Jika kita tidak pintar memanfaatkannya, yang ada masa muda malah akan menjadi Boomerang bagi masa depan kita.

“Inna Syabaaba Wal Faroogo Wal Jidata Mafsadatun Lil Mar’i Ayya Mafsadatin”

“Sesungguhnya ada tiga hal yang dapat merusak manusia dengan kerusakannya, Yaitu : Masa Muda, Kekosongan dan Harta.”

Masa lalu biarlah berlalu dan jangan sekali-sekali kita sesali, tetapi harus selalu kita jadikan bahan evaluasi dan untuk di ambil hikmahnya. Masa sekarang adalah tujuan, yaitu untuk merancang masa depan yang cerah. Sekarang semuanya sudah cukup bagiku..!!!”

Ya...Memang Jumlah wanita saat ini amat sangat banyak dari pada Laki-laki, Namun Laki-laki tidak boleh sombong juga dengan keadaan ini !!! apa lagi untuk mempermainkan perasaan wanita seenaknya.

Masya Allah Jahat Banget Yah !!! Masalahnya dan tantangannya sekarang yaitu : Sulitnya bagi Laki-laki untuk mencari wanita yang baik secara total, Sholehah, tidak mudah Mengeluh dan Juga Pandai bersyukur. Lebih –lebih ia tidak pernah berprasangka buruk kepada suaminya.” Bayangin Coba !!! Laki-laki mana yang tidak bersyukur mendapatkan istri yang modelnya seperti ini ?? kalau semua istri bisa seperti ini, Insya Allah tidak ada Laki-laki yang akan meninggalkannya apa lagi untuk selingkuh dengan Wanita lain.

Sekarang Aku hanya ingin menjadi lebih baik, lebih islami dan lebih fokus untuk Mengajar, Kuliah S1 dan Berorganisasi. Semua ini kulakukan demi menjaga dan menjalankan Syariat Islam yang murni. Aku yakin suatu saat nanti aku akan mendapatkan wanita yang terbaik yang akan selalu mendampingiku dan Pastinya di Ridhai Oleh kedua Orangtuaku.

::Demi Cinta Yang Suci Lagi Mensucikan.”

Amiin Ya Rabbal ‘Alamin............................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar